Friday 7 August 2015

Spanduk HUT RI ke 70 Tahun 2015

Contoh Desain Spanduk HUT Kemerdekaan Indonesia ke 70 Tahun 2015. Spanduk/Banner HUT RI 70 biasanya yang paling dicari yaitu file dalam bentuk Vector, Cdr/Corel, Psd. Tapi disini saya hanya memberikan contoh design spanduk yang simple dan keren yang sudah dibuat dalam bentuk file PNG. Apabila anda tertarik untuk mendownloadnya silahkan langsung saja simpan melalui perangkat yang anda gunakan. Dan kami juga mempunyai file aslinya yaitu file master yang dengan ukuran besarnya, apabila tertarik dengan senang hati akan kami bagikan gratis. silahkan email ke : jokofrog@gmail.com



Spanduk situs (bhs Inggris : situs banner atau banner ad) yaitu bentuk iklan yang digunakan di jaringan Internet. Bentuk iklan daring ini umumnya adalah sisi dari satu halaman situs yang digunakan untuk menarik perhatian penjelajah agar berkunjung ke website situs yang disebut. Spanduk ini umumnya di buat memakai format gambar (JPG, GIF, PNG), skrip Java, serta objek multimedia yang lain. Spanduk moderen bahkan juga telah dibarengi nada serta animasi hingga tampak lebih menarik. Ada beragam ukuran yang digunakan, dari mulai yang sangatlah kecil, melebar, memanjang, sampai yang melintang.

Misal Design Spanduk HUT Kemerdekaan Indonesia ke 70 Th. 2015
Walau masih tetap cukup lama misal design spanduk HUT kemerdekaan Indonesia ke 79 th. 2015 ini kita gunakan. Tetapi tak ada kelirunya untuk kita lakukan persiapan supaya kita dapat bikin spanduk peringatan kemerdekaan dengan optimal.

Logo resmi peringatan HUT RI th. 2015 ini sudah dikeluarkan oleh pemerintah. Karenanya peluang untuk kita seluruhnya dalam berkreasi sesuai sama kekuatan serta kreativitas kita. Dibawah ini kami hidangkan misal spanduk kemerdekaan indonesia ke-70 th. 2015. Butuh kita ingat berbarengan, ini hanya sebatas misal gambar sepanduk serta logo dan kalimat dalam misal ini bukanlah logo resmi HUT kemerdekaan Indonesia 2015.

Mudah-mudahan dengan menyiapkan misal design spanduk hut kemerdekaan Indonesia ke 70 th. 2015 ini kita dapat lebih leluasa dalam bikin gambar, banner, spanduk, baliho ataupun kartu perkataan lain terkait dengan peringatan hari kemerdekaan Indonesia terkasih.

No comments:

Post a Comment