Monday 5 October 2015

Membuka blog yang diblokir | Aktif Kembali

Alhamdulillah secara tidak sengaja dan tanpa mencari artikel tentang cara membuka situs yang di blog punyaku aktif sendiri. Cerita singkat aja deh, karena tidak pandai merangkai kata-kata dan masih newbe alias baru belajar blog.

Jadi begini pada saat aku youtube keblokir kok blogspot ku ikut-ikutan diblokir oleh google? tanya kenapa? gak tau deh, tiba-tiba aja google lagi galak dan marah, kalo untuk kesalahan dalam mengupload video di youtube memang aku akui itu salah. Karena ada yang merasa tidak senang dengan tindakan ku mengupload video Kungfu Panda 3 yang akan diluncurkan pada 2016. Padahal cuman iseng bikin slide wallpaper Kungfu Panda 3 dan dijadikan video diyoutbe. Nah disitulah letak kesalahanku.

Semua video youtbe yang selama ini dikumpulkan ikut hangus juga, pasrah aja deh buat pengalaman bergharga. Klo mau buat video di youtube lebih baik yang hasil bikinanan sendiri atau karya sendiri dan dibutuhkan kehati-hatian yang sangat sangattt. Memang akhir-akhir ini bukan hanya punyaku yang ke blokir bahkan banyak dari teman-teman publisher juga yang sudah mencapai $4.000,- lebih gak bisa dicairkan dikarenakan akun nya suspended.

Waduh mau ngomong singkat malah jadi panjang.. hehehe..

Jadi intinya waktu blog kena blokir saya ganti nama blog.. dan setelah 2 minggu iseng-iseng mau daftar blog lagi dengan akun yang pertama diblokir.. ternyata "tersedia" akhirnya tidak jadi membuat blog baru dan dipake lagi blog yang terblokir dan sekarang aktif kembali. Itu saja pengalamanku disini, termakasih kalo sudah baca tulisan asal jeplak ini hehehe...

2 comments: