Friday 11 September 2015

PRAY FOR MAKKAH

Gambar DP BBM Bergerak Pray For Mekah format Animasi Gif, Silahkan bagi sobat yang ingin menjadikan display pictures blackberry ini sebagai ucapan belasungkawa untuk saudara/saudari kita yang tertimpa musibah di Masjidil Haram Mekah.

gambar dp bbm pray for makkah


Makkah: Akibat Kecelakaan di Mekah sekitar 65 orang dilaporkan tewas saat sebuah alat berat crane jatuh di Masjidil Haram. Sementara 154 lainnya dikabarkan terluka.

Otoritas Pertahanan Sipil Arab Saudi mengatakan, kecelakaan ini terjadi beberapa pekan sebelum ibadah haji dimulai. Demikian diberitakan Reuters, Sabtu (12/9/2015).

Foto yang tersebar di media sosial menunjukkan bahwa jamaah yang sudah berada di masjid itu dipenuhi dengan darah. Sementara puing dari crane itu sepertinya jatuh menerobos atas masjid.

Pihak Arab Saudi tengah melakukan renovasi besar-besaran di wilayah Makkah. Pembangunan berbagai hotel juga berlangsung di wilayah itu.

Sementara di Arab Saudi diketahui dalam beberapa hari tengah dilanda badai pasir. Cuaca di wilayah tersebut semakin tidak menentu. Sumber: Metrotvnews.com

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Semoga umat yang menggal dunia dalam Khusnul Khotimah #PrayforMakkah




Update terbaru Tragedi Mina, Gambar DP BBM Pray For Mina 2015...
Kunjungi juga DP BBM Terbaru Lainnya DISINI

No comments:

Post a Comment