Wednesday 3 June 2015

Kumpulan Kata Kata Mutiara / Bijak Terbaru

DP BBM ANIMASI GIF Gambar Bergerak Quotes of the Day "Cobalah untuk tidak menjadi seseorang yang SUKSES, tapi jadilah seorang yang BERNILAI". | Berbagi kumpulan dp bbm terbaru dan terupdate hari ini, dengan berbagai foto dan kata2 yang dibuat menarik versi animasi gif untuk dp blackberry messenger buat para penggemar gambar animasi gif bagi yang suka mengoleksi dp bbm terbaru, tersedia juga dp bbm unik, lucu, gokil, romantis, memotivasi, kata2 bijak terbaru dan terupdate.

Orang yang kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan Orang yang tetap tegar ketika banyak Orang menyakitinya.
Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu.
Hargai dia yang membencimu, karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu.

Inilah kata kata bijak hari ini "Cobalah untuk tidak menjadi seseorang yang SUKSES, tapi jadilah seorang yang BERNILAI" buat sobat miliki sepuasnya yang dapat unduh ke perangkat PC, Mac, Iphone, Ipad, 3d, atau android sobat dan bisa digunakan untuk Profile BBM, Facebook, Twitter, Google Plus dll.


Segera miliki kata mutiara motivational quotes, quotes about life, quotes of love, quotes about happiness, quotes about friendship, quotes of the day inspirational, quotes of the day about love, quotes of the day tumblr dari koleksi dp bbm terbaru dengan gambar atau foto dengan resolusi terbaik dan cocok untuk blackberrymu. Silahkan koleksi gambar dp bbm gif yang unik dan menarik lainnya di postingan sebelumnya. Kami memiliki berbagai animasi unik dan keren koleksi gambar dp bbm animasi terbaru lainnya.

quotes of the day
Cobalah untuk tidak menjadi seseorang
yang SUKSES, tapi jadilah seorang yang
BERNILAI ~ Albert Einsteint

Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !
Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan ununtuk mencapai keberhasilannya itu.
Jangan bandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yang kini berusaha membuatmu bahagia.
Tuhan tidakkan berikan cobaan melebihi kemampuanmu. Ketika putus asa, ingatlah, jika Tuhan memberinya padamu, Dia akan membantumu melewatinya.

Sementara itu postingan kali ini tentang tulisan kata kata mutiara hati,  dalam kesempatan ini, miliki juga dp bbm animasi gif terbaru, dp bbm gambar bergerak, kumpulan dp bbm, dp bbm keren, dp blackberry messenger, dp bbm gif, dp bbm bergerak, dp bbm tidak muncul, kepanjangan dp bbm, dp bbm kata bijak, display picture blackberry, dp bbm animasi bergerak untuk dp bbm foto, dp bbm logo, animasi bbm masalah, animasi bbm galau, animasi bbm lucu, animation bbm gif.

Kami berterimakasih kepada sobat yang sudah berkunjung dan meluangkan waktunya untuk melihat gambar2 diatas tentang postingan Cobalah untuk tidak menjadi seseorang yang SUKSES, tapi jadilah seorang yang BERNILAI, jika berkenan mohon isikan kesan-kesan sobat dikolom komentar dibawah ini, semoga dibalas dengan kebaikan dan keberkahan. Aamiin.

No comments:

Post a Comment