Sunday 7 June 2015

Kata2 Menyambut Puasa di Bulan Suci Ramadhan

DP BBM ANIMASI GIF Gambar Bergerak Kata kata untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2015, buat pacar, teman, sahabat dll. | Berbagi kumpulan dp bbm terbaru dan terupdate hari ini, dengan berbagai foto dan kata2 yang dibuat menarik versi animasi gif untuk dp blackberry messenger buat para penggemar gambar animasi gif bagi yang suka mengoleksi dp bbm terbaru, tersedia juga dp bbm unik, lucu, gokil, romantis, memotivasi, kata2 bijak terbaru dan terupdate.

Marhaban ya Ramadhan… Bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya. Menjauhi keburukan dan memperbanyak ibadah pada-Nya. Dengan segala kerendahan hati, kami haturkan mohon maaf lahir & batin atas segala salah dan khilaf…. Selamat datang bulan suci Ramadhan.

Inilah dp bbm menjelang puasa ramadhan buat sobat miliki sepuasnya yang dapat unduh ke perangkat PC, Mac, Iphone, Ipad, 3d, atau android sobat dan bisa digunakan untuk Profile BBM, Facebook, Twitter, Google Plus dll.

Kerinduan pada bulan suci Ramadhan kan segera terobati. Tak lama lagi bulan Ramadhan kan tiba. Ampunilah segala dosa hamba dan semoga kami selalu berada dalam limpahan rahmat-Mu

Segera miliki dp bbm selamat datang ramadhan 1436 H/2015M dari koleksi dp bbm terbaru degan gambar atau foto dengan resolusi terbaik dan cocok untuk blackberrymu. Silahkan koleksi gambar dp bbm gif yang unik dan menarik lainnya di postingan sebelumnya. Kami memiliki berbagai animasi unik dan keren koleksi gambar dp bbm animasi terbaru lainnya.

11 bulan berlalu dan kini aku kembali berjumpa denganmu. Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan ampunan. Saatnya menyucikan hati dan membersihkan diri. Semoga kita termasuk orang-orang yang berhasil di bulan puasa ini dan mendapat ridho-Nya.

selamat datang ramadhan

Syukurku pada-Mu Ya Allah atas segala nikmat yang telah kuterima dan nikmat yang akan datang esok, lusa, dan nanti. Nikmatmu yang tak putus-putus merupakan bentuk kasih sayang-Mu Ya Allah. Dan ampunilah segala dosa yang melekat pada diriku ini. Di bulan Ramadhan ini, aku memohon ampunan-Mu…

Sementara itu postingan kali ini tentang Kata2 Menyambut Puasa di Bulan Suci Ramadhan dalam kesempatan ini, miliki juga dp bbm animasi gif terbaru, dp bbm gambar bergerak, kumpulan dp bbm, dp bbm keren, dp blackberry messenger, dp bbm gif, dp bbm bergerak, dp bbm tidak muncul, kepanjangan dp bbm, dp bbm kata bijak, display picture blackberry, dp bbm animasi bergerak untuk dp bbm foto, dp bbm logo, animasi bbm masalah, animasi bbm galau, animasi bbm lucu, animation bbm gif.

Kami berterimakasih kepada sobat yang sudah berkunjung dan meluangkan waktunya untuk melihat gambar2 diatas tentang postinganKata2 Menyambut Puasa di Bulan Suci Ramadhan, jika berkenan mohon isikan kesan-kesan sobat dikolom komentar dibawah ini, semoga dibalas dengan kebaikan dan keberkahan. Aamiin.

No comments:

Post a Comment