Wednesday 15 April 2015

Kumpulan animasi keren, lucu, unik, gokil terbaru

Kumpulan animasi keren, lucu, unik, gokil terbaru, Jangan sampe ketinggalan dengan dp bbm terbaru dan terupdate 2015 produksi kochiefrog, kami berbagi gratis animasi gif terbaru setiap hari dengan berbagai model gambar bergerak yang berbeda dan kata2 yang populer dan terbaik.

Gambar yang akan saya bagikan berikut ini adalah kumpulan animasi yang wajib untuk disimak dan dikoleksi untuk update profile blackberrymu setiap hari, biar hidup lebih berwarna-warni dengan mengoleksi gambar gif berikut ini, mari kita simak gambar2 bergerak dibawah ini yang dapat langsung didownload dengan mudah, jadikan tampilan bb mu lebih keren dari yang lain sekarang juga... yuk download..!

Kenapa aku kangen? karena aku sayang kamu

Kenapa aku ngangenin? karena aku sayang kamu

Kenapa aku cemburu? karena aku sayang kamu

pamer paha, padat merayap tanpa harapan

dp bbm tidur lucu

dp bbm hari kartini terbaru

dp bbm animasi selamat pagi

mendingan jomblo banyak yang perhatian
daripada yang punya pacar
yang perhatian cuma satu orang 
hidup jangan kebanyakan gaya
mending banyak duit

TUHAN, tidak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan umatnya
tapi... BOSS.. selalu memberikan kerjaan melebihi kemampuan
gaji karyawannya.

Mau aku bersikap sebaik apapun,
semalaikat apapun kamu tetap anggap aku egois dan kayak anak kecil. :)
Padahal, itu karena aku sayang sama kamu


Jangan lupa kunjungi lagi untuk update dp bbm terbaru lainnya yang lebih mantap lagi dan lebih keren lagi... semoga gambar2 diatas suka dan menghibur untuk kita semua, kami mencoba terus belajar dan berkarya sebaik mungkin dan semaksimal mungkin untuk membuat dp bbm. Terima kasih atas perhatian dan kunjungannya disini, apabila ada yang kurang berkenan dihati mohon maaf sebesar-besarnya kami hanya mencoba berkarya untuk negeri kita tercinta Indonesia Merdeka!

silahkan isi kesan2mu komentar lah walau 1 kata, admin akan terima dan tujuannya hanya untuk memperluas kemajuan karya sederhana ini dan ajang tali silaturahmi.

No comments:

Post a Comment